ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Makassar, Selasa (16/10/2018). Parahnya, kali ini yang menjadi korbannya adalah bocah korban gempa berusian 7 tahun yang saat ini mengungsi di pengungsian Sudiang, Kota Makassar.
Korban dicabuli di kompleks perumahan BPS, Blok H, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar pada sore hari.
Pelaku berjumlah 3 orang pemuda. Salah satu diantaranya berinisial IN (14) sudah diamankan. Namun dua lainnya masih dalam pengejaran.
Adapun korban kini berada di RS Malebu Sudiang.
Kapolsek Biringkanaya, Kompol Anugeraha mengatakan, identitas korban masih diselidiki. Apakah korban pengungsi telah terdata pemerintah kemudian menetap di rumah kerabatnya ataukah belum terdata karena setelah dari Palu langsung ke rumah kerabatnya.
“Setelah mendapat laporan dan keterangan saksi-saksi termasuk sedikit keterangan dari saksi korban, kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil ditangkap satu orang. Informasinya pelaku ada tiga orang dan dua orang lainnya itu masih dalam pengejaran,” kata Anugeraha, Selasa (16/10) malam, lansir Merdeka.com.
Kasus itu ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top