ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bencana alam dan segala sesuatu yang terjadi di muka bumi adalah ketentuan Allooh subhaanahu wata'aala, baik dihadapi dengan persiapan terlebih dengan persiapan pastinya tidak dapat dihindari dan hanya saja dapat diantisipasi.

Bencana Tsunami Teluk Sunda yang terjadi di penghujung tahun tepatnya pada tanggal 22 Desember 2018, menjadi perhatian khususnya GEMMA PTDI, dengan merespon dengan melakukan penggalangan bantuan kepedulian dan melakukan aksi kemanusian ke beberapa titik lokasi di wilayah pesisir provinsi Banten.

GEMMA PTDI membentuk tim yang diberi nama Relawan GEMMA PTDI Peduli Banten, dengan keterbatasan kemampuan yang dimiliki tim melakukan pekerjaan yang dapat membantu korban dan penyitas tsunami Banten.


Dalam aksi kemanusiaan di Banten, GEMMA PTDI mendirikan posko di beberapa spot area bencana; Ciparay, Cinangka, Kertajaya, Cigorondong dan Cisiih.

Selain pendirian posko GEMMA PTDI Peduli Banten atas dukungan yang bersumber dari jama'ah dan beberapa elemen juga mendirikan dapur umum, mendirikan tenda pengungsi penyintas tsunami, menyediakan kebutuhan harian (pakaian, popok anak, peralatan mandi), menyediakan kebutuhan medis, turut dalam upaya pencarian dan evakuasi jenazah korban tsunami, dan sampai saat ini sedang mendirikan Shelter Hunian Sementara, fasilitas ibadah serta fasilitas MCK.









About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top