ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


JALUR GAZA, PALESTINA - Hamas menggambarkan upaya negara-negara Arab untuk menormalkan hubungan dengan Israel sebagai "sebuah tikaman di belakang untuk Palestina", kata seorang juru bicara.

Dalam siaran pers, juru bicara resmi Hamas Abdel-Latif Al-Qanou mengatakan: "Normalisasi hubungan dengan negara pendudukan Israel juga merupakan tikaman di belakang semua negara yang menolak pendudukan."

"Pendudukan Zionis Israel akan tetap menjadi musuh utama bagi Palestina dan negara-negara Arab, dan kunjungan Netanyahu ke negara-negara Arab tidak akan melegitimasi."

Dia menyerukan negara-negara Arab "untuk menghentikan semua bentuk normalisasi dengan pendudukan Israel, mengisolasi dan mengungkapkan kejahatannya terhadap Palestina."

Ini muncul ketika laporan beredar bahwa Netanyahu dijadwalkan melakukan kunjungan resmi ke Bahrain. Perdana Menteri Israel itu melakukan kunjungan serupa ke Oman pada bulan Oktober sementara para menteri dari pemerintahannya menghadiri konferensi dan acara internasional di Uni Emirat Arab.

About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top