ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


SOLO – Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) akan menggelar Longmarch dan Tabligh Akbar di Bundaran Gladag Solo pada hari Ahad, 25 November 2018.
Endro Sudarsono selaku humas melelalui releasenya Sabtu, (24/11) menyebutkan, longmarch akan melewati rute Gladag, Bank Indonesia, SMPN 3 Surakarta, Jalan Slamet Riyadi, dan Finish di Gladag lagi.
“Dalam longmarch ini panitia mengambil tema 1000 Mujahid, 1000 bendera Tauhid. Data yang masuk ke panitia sudah ada sekitar 1500 para pemuda pembawa bendera Merah Putih dan bendera Tauhid.” Ujarnya.
Di samping itu panitia juga berharap dalam acara ini menegaskan bahwa bendera Tauhid di Indonesia tidak dilarang, dan kalimat Tauhid harus dibela.
Sedangkan tema dalam Tabligh Akbar adalah Semarak Maulid Nabi dengan Kalimat Tauhid.
Rencana hadir dalam Tabligh Akbar: Dr. Muinnudinnillah Basri, MA, KH Ahmad Rofi’i, KH. Umar Said, Ust. Irfan S Awwas, Ust. Tengku Azhar, Ust. Mas’ud Izzul Mujahid, Ust. Faiz Baraja.

Sumber : Panjimas

About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top