ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Jakarta - Ahad 25 November 2018 dilaksanakan Bedah Buku berjudul Pemikiran Politik Abu Bakar Ba'asyir di Masjid Al-Istiqomah PTDII Tanjung Priok, yang di tulis oleh Indra Martian, MA yang merupakan hasil Tesis S-2 nya. Dan di bukukan lalu disederhanakan judulnya. 

Dan tulisan ini pernah di presentasikan di University Kebangsaan Malaysia beberapa bulan lalu dan alhamdulilaah mendapat applaused dr Professor ahli di bidang pemikiran Islam di Malaysia.


Dalam bedah buku ini juga hadir sebagai Narasumber Tokoh Nasional Bang Eggi Sudjana yang juga sebagai pengacara Habib Riziq Shihab.

Tak ada yg salah dari Pemikiran Abu Bakar Ba'asyir, beliau bukan Politikus, beliau tidak ada keinginan menguasai negeri, hanya saja satu "kesalahan" beliau. Hanya ingin hidup sesuai Al-Qur'an dan As-Sunnah, ingin hidup di bawah syariat Islam, dan beliau istiqomah dengan itu.




Dakwah beliau yang terdengar lemah lembut, bahkan yang suka dengan ceramah menggebu-gebu akan terdengar membosankan. karerna ustadz Abu Bakar Ba'asyir adalah tipikal yg kalem, tenang dan lemah lembut. Namun mengapa beliau di fitnah Teroris???
Ternyata jawabannya hanya satu, beliau ingin menegakkan syariat Islam di negeri ini. Beliau ingin mengajak orang-orang kembali kepada Islam Rahmatan Lil 'Aalamiin. Beliau ingin menyelamatkan negeri namun di tuduh teroris. Bahkan beliau mendukung umat utk memilih pemimpin yg siap dan berani menegakkan syariat Islam di negeri ini. 

About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top