ads

Slider[Style1]


ads

Berita

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


JAKARTA – Beredarnya sebuah informasi di sosial media yang mengatakan jika Masjid Istiqlal akan dijadikan salah satu tempat kegiatan pelaksanaan Acara Reuni 212 yang akan diselenggarakan pada beberapa hari ke depan nanti. Tepatnya pada hari Ahad, 2 Desember 2018 nanti.

Namun hal itu dibantah informasinya oleh Ketua Umum Presidium Alumni 212, ketika Ustadz Slamet Ma’arif dihubungi untuk mengetahui kebenaran informasi yang sudah terlanjur beredar di sosial media tersebut.

“Bahwa semua rangkaian acara Reuni Akbar Mujahid 212 tetap akan dilaksanakan dan dilangsungkan di Monas, bukan dimana mana atau ditempat yang lain,” ujar Slamet Ma’arif (28/11).

Masih menurut Ustadz Slamet, adapun salah satu rangkaian acara pada kegiatan Reuni 212 tahun ini adalah pelaksanaan Sholat Tahajud di Monas, Sholat Subuh Berjamaah, Dzikir dan Tahlil, Doa Istighosah dan sambutan para tokoh-tokoh agama dan tausiah dari para Ustadz, Kyai & Habaib.

“Sekalian kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin semuanya dimanapun berada. Ayo siapkan diri anda, ajak seluruh keluarga dan tetangga serta jamaah. Bawa juga alas sholat dan infaq terbaik untuk perjuangan. Jaga ketertiban dan kebersihan serta taat pada komando,” pungkas Ustd Slamet Ma’arif. 

About GEMMA PTDI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top